Puisi Lebaran 1434 H (Minal Aidzin Wal Faidzin)

Malam, mengapa kau sembunyikan rembulan
Bintang, mengapa kau sembunyi dibalik awan
Sedangkan malam ini adalah malam kemenangan
Sedangkan esok akan kusambut berjuta kemenangan

Muncullah bulan
Datanglah bintang
Bantu aku untuk memeriahkan hari kemenangan
Bantu aku dalam gundah karena dosa yang aku lakukan

Pada hari ini aku menang
Namun kalah oleh nafsuku
Pada hari ini aku pesta
Namun semua itu hanya sementara

Tuhan, dosaku telah menggunung
Salahku sudah selautan
Mampukah aku ‘tuk menebus semua ini, Tuhan?

Tuhan, maafkan aku
Maafkan hamba-Mu ini yang telah menuruti nafsuku
Aku butuh itu, Tuhan...
Aku butuh dia, Tuhan...

Ya Allah, dihari yang mulia ini
Ampunkan aku
Ampunkan salah dan dosa ayah bundaku
Kasihanilah mereka Ya Allah
Lebih dari mereka mengasihiku....

Karya Sugianto, S.Pd.I Sumber ; www.cakrawawasan.com
BlogS Of Hariyanto said...

masih suasana lebaran khan,
jadi nggak apa2 kan kalo aku mohon dimaaafkan lahir batin kalau aku ada salah dan khilaf selama ini,
back to zero again...sambil lirik kiri kanan nyari ketupat....salam :-)

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal