ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS merupakan sebuah perusahaan berbasis di Taiwan yang memproduksi komponen komputer seperti kartu grafis, papan induk, dan notebook. Belakangan ini ASUS mulai memproduksi PDA, telepong genggang, monitor LCD, produk kompiter lainnya, dan tablet.

Bicara tentang tablet kini ASUS memperkenalkan fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon kepada public di ajang Mobile World Congress di tahun ini sebagai tablet 7 ini yang dapat digunakan untuk membuat panggilan telepon karena suara dan data kemampuan 3G.

Dari banyaknya fonepad tablet ukuran 7 inci, hanya ASUS fonepad yang mempunyai fungsi telepon paling praktis dan tidak ribet.

Sekarang anda semua tidak perlu repot membawa banyak gadget seperti Handphoe, tablte, modem, dan yang lainnya ? Karena anda cukup bawa ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon saja.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci ini merupakan sebuah gadget yang sangat simple, praktis, dan menyenangkan. Performa komputasi yang mengagumkan ditambah dengan dirilisnya OS terbaru yaitu AndroidTM 4.2 yang kini kian meramaikan industri tablet di Indonesia.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini mempunyai desain yang sangat menarik, dimana sudah tersedia dalam pilihan waena Champagne Hold serta Titanium Gray, Casing yang dimiliki oleh tablet fonepad ini berbahan metallic finish dimana tujuannya agar tampilan dari ASUS fonepad lebih terlihat elegan.

Bukan hanya itu saja, desain ASUS Fonepad juga sangat minimalis sekali dan rapi dengan tanpa banyak port ataupun konektor di sekeliling body, untuk slot MicroSD dan Micro SIM pun terletak didalam penutup belakang. Dari situs saja jelas sudah terlihat bahwa ASUS Fonepad adalah salah satu tablet yang masuk ke kelas premium.

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Hal yang paling menarik dari ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini, dimana ASUS tidak main-main dalam urusan prosesor, terbukti prosesor intel atom z2420 Lexington disematkan pada tablet ini, yang mempunyai kecepatan hingga 1,2 GHz serta didukung oleh fitus HyperThreading. ASUS Fonepad ini adalah tablet pertama didunia yang menggunakan prosesor dari Intel.

Layar 7 inci yang dimiliki ASUS Fonepad sendiri didukung dengan resolusi HD sebesar 1280 x 800, selain itu untuk membuat tampilannya lebih tajam dan warna tetap cerah meski dilihat dari berbagai sudut. Layar yang dimiliki ASUS Fonepad 7 inci dengan fungsi telepon ini sangat pas dan cocok banget dengan hasil jepretan kamera dari ASUS, dimana dibagian belakang ada kamera berukuran 3 MP yang dilengkapi dengan fitur auto focus, serta bisa merekam video dengan resolusi HD 720p.

Berikut Spesifikasi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon


ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon


Kelebihan dari ASUS Fonepad Tablet 7 Inci Dengan Fungsi Telepon ini tidak berhenti begitu saja, dimana kebanyakan dari smartphone, tablet, ataupun phablte mempunyai masalah dengan baterai. Namun untuk tablet ini ASUS menyematkan sebuah baterai sebesar 4270mAh, sehingga penggunanya bisa dimanjakan karena dalam memutar video HD 720p bisa bertahan hingga 9,5 jam dan untuk melakukan panggilan di jaringan 3G pun ASUS Fonepad bisa bertahan hingga 31 jam.

Harganya pun cukup terjangkau untuk semua kalangan, dimana ASUS Fonepad ini dibanderol dengan harga Rp. 2.499.000 untuk yang mempunyai kapasitas 8GB sedangkan untuk yang berkapasitas 32Gb dibanderol dengan harga Rp. 3.699.000. Harga tersebut pasti sebanding dengan semua fitur yang dimiliki oleh Tablet ASUS ini, dan mungkin bisa dikatakan sangat terjangkau untuk tablet dengan spesifikasi yang sangat mempuni ini.

Sekian informasi tentang ASUS Fonepad tablet 7 Inci dengan fungsi telepon yang bisa disampaikan pada kesempatan kali ini, semoga saja informasi ini bisa menjadi referensi bagi anda semua, khususnya bagi anda yang sedang memilih dan ingin membeli tablet. Pilihlah ASUS fonepad karena ini adalah pilihan tepat untuk anda
tomi said...

kereen jg nih asus fonepad... tp sepertinya saya gak beli dl.. mau nabung untuk beli yg lainnya

Sukadi said...

Dengan semakin ketatnya persaiangan, sekarang ini banyak teknologi yang memadukan banyak fitur dalam satu alat :)

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal