PD. MJ Penjual Ayam Potong Pejantan Terpercaya

Hallo semuanya, sekarang saya mau update lagi di blog Modzjempol ini nih. Thema yang akan dibawakan adalah tentang ayam pejantan, apa itu ayam pejantan ? Tentunya ayam jantan jodohnya ayam petelur. He

Ayam pejantan adalah seekor ayam yang fisiknya hampir sama dengan ayam kampung yaitu kakinya panjang, bentuk badan ramping, tapi berumur lebih lama dari ayam petelur.

Perlu semuanya ketahui bahwa ayam pejantan rendah lemak dan kolesterol, tentunya rasa lebih enak. Rasa serta teksture ayam pejantan ini sangat mirip dengan ayam kamping. Dimana dagingnya tipis dan tidak berlemak.

Karena mempunyai teksture yang mirip dengan ayam kampung, ayam pejantan ini sangat banyak sekali digunakan di resto-resto pengganti ayam kampung yang tentunya harga lebih murah dibandingkan dengan ayam kampung.

So, buat anda semua yang ingin makan ayam  sehat dan enak, serta terjangkau ! Tentu ayam pejantan adalah pilihan yang tepat untuk anda. Tapi kalau mau beli ayam pejantan ini harus satu ekor, tidak boleh sepotong-sepotong, kayak ayam broiler.

Bagi anda yang mau pesan ayam pejantan, saya kenal salah satu penjual ayam pejantan loh ? namanya adalah Bpk. Taryo pemilik PD. MJ (Mujur Jaya), jadi bagi anda yang mau pesan dan beli ayam pejantan partai besar atau kecil silahkan hubungi Bpk Taryo  :


 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal