Obat Herbal Khusus Malam Pertama

Ada saudara saya dari bandung yang sebentar lagi akan menikah, dia tahu bahwa saya kerja di sebuah tempat penjualan obat herbal, dan dia tanya langsung kepada saya adakah obat herbal khusus malam pertama?

Kira - kira seperti ini percakapan saya dengan saudara saya yang sebentar lagi akan menikah :

SA : Saya
SO : Sodara

SO : Ada obat herbal khusus malam pertama yang tidak ada efek samping?
SA : Ready, namanya yaitu vig power capsule, hadir dalam 2 kemasan yaitu isi 6 kapsul dan isi 2 kapsul
SO : Sudah terbukti dan berapa harganya?
SA : Sudah banyak pasangan suami istri yang merasakannya, harga isi 6 kapsul Rp. 230.000 dan harga isi 2 kapsul Rp. 86.000
SO : Mau donk? tapi gratis ya :D
SA : Oke, tapi yang isi 2 aja ya buat calon pengantin, kalau mau lagi beli :D
SO : Siap, jangan lupa bawa nanti ya pas nikahan.
SA : Oke, siap laksanakan


Itulah percakapan saya dengan sodara yang sebentar lagi akan menikah dan menginginkan obat herbal khusus malam pertama.

Anda penasaran dengan obat herbal tersebut? Silahkan simak langsung penjelasannya pada tautan dibawau ini :

http://www.naniherbal.com/obat-herbal-khusus-pengantin-baru/

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal