3 Minuman Lemon Yang Bisa Mudah Didapatkan

Siapa yang tidak tahu lemon? salah satu jenis buah dari genus citrus yang sangat populer. Dikenal karena mempunyai rasa yang menyegarkan, lemon juga sering dipakai sebagai bahan campuran makan supaya rasanya lebih lezat.

Ternyata bukan hanya dipakai sebagai bahan campuran makanan saja, banyak orang yang menjadikan lemon ini sebagai minuman. Bahkan sudah ada banyak sekali merek-merek minuman yang menggunakan bahan lemon.

Minuman apa sajakah itu? Berikut adalah beberapa minuman yang berbahan lemon :

Nutrisari Lemon Tea
Yaitu minuman serbuk dengan varian rasa lemon tea manis, diperkaya dengan 100% AKG vitamin C, 6 vitamin, dan 2 mineral yang cocok untuk memenuhi kebutuhan nutrisi setiap hari.

YOU•C1000 Vitamin Lemon
Salah satu minuman kesehatan dengan 1000mg vitamin C yang bisa membantu penerapan gaya hidup sehat serta membuat yang minum merasakan segar setiap harinya. Mempunyai kandungan 1000mg vitamin C untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh dan menjaga supaya tetap sehat.

de LEMON
Mempunyai kesamaan dengan YOU•C1000, akan tetapi dalam minuman ini bukan hanya ada sari lemon saja, ada juga madu royal jelly.

Hampir semua minuman lemon diatas bisa didapatkan dengan mudah di toko-toko terdekat, minimarket, atau secara online.

Hanya ada satu minuman lemon yang bisa didapatkan secara online dan tidak bisa didapatkan ditempat yang sudah disebutkan tadi yaitu de LEMON.

Mau tahu dimana mendapatkannya? langsung saja ke official websitenya DELEMON.ID

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal