QnC Jelly Gamat, Satu Untuk Semua

Satu untuk semua seperti stasion televisi lokal Indonesia SCTV, begitulah gambaran saya untuk sebuah produk kesehatan berbahan alami QnC jelly gamat.

Mengapa satu untuk semua? Karena 1 produk ini dikonsumsi oleh keluarga saya yaitu istri dan anak. Saya dan istri keluhannya gatal tenggorokan dan batuk kosong atau batuk terus menerus, sedangkan anak saya keluhannya itu diare atau mencret.

1 QnC jelly gamat dikonsumsi 1 keluarga sehingga QnC jelly gamat ini merupakan sebuah produk kesehatan satu untuk semua bagi keluarga saya.

Awalnya saya takut ketika ngasih produk ini kepada anak yang baru berusia 12 bulan, karena setiap kali dikasih obat seperti paracetamol resep dari dokter dia menolaknya, tetapi begitu saya kasih QnC jelly gamat ini malah minta nambah padahal udah dikasih sesuai takaran yaitu 2 sendok.

QnC jelly gamat, satu untuk semua ini bukan bagi keluarga saya saja, mungkin bagi anda semua juga. Karena 1 produk ini mampu mengatasi berbagai jenis penyakit, mulai dari penyakit luar hingga dalam, mulai dari penyakit akut hingga kronis, dan mulai dari penyakit non degeneratif hingga degeneratif.

Bener-bener satu untuk semua deh pokoknya, aman dikonsumsi oleh berbagai usia mulai dari bayi, balita, anak-anak, remaja, dewasa, pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, dan lansia (lanjut usia).

Bentuk dari obat ini cair seperti putih telur, dan rasanya sedikit manis agak asin.

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal