Rasa QnC Jelly Gamat

QnC jelly gamat yang sudah mendapatkan legalitas resmi dari badan pengawas obat dan makanan, departemen kesehatan, serta majelis ulama indonesia sudah terbukti khasiatnya mampu mengatasi berbagai jenis penyakit luar dan dalam.

Banyak sekali konsumen dari seluruh Indonesia yang ingin mendapatkan produk berbahan teripang ini. Kami selalu memberikan pelayanan terbaik kepada semua konsumen di seluruh Indonesia dengan pelayanan kirim barang dulu, setelah sampai baru bayar khusus pemesanan 1 - 2 botol saja.

Kebanyakan dari konsumen yang akan beli produk QnC jelly gamat selalu bertanya mengenai rasa. Bagaimana rasa qnc jelly gamat ini? manis, asam, atau pahit?


QnC jelly gamat yang asli mempunyai rasa yang netral dan kental, serta tidak berbau amis. Apabila anda menemukan rasa QnC jelly gamat seperti pahit, maka cek kembali keaslian produk yang dibeli.

QnC jelly gamat isinya 300ml, tidak ada ukuran besar dan kecil. Harga 1 botolnya Rp. 155.000 belum termasuk ongkos kirim.

Dapatkan potongan harga atau discount setiap pembelian QnC jelly gamat 4 botol keatas. Makin banyak yang dibeli, makin besar discount yang didapatkan.

Bagi ayang mau mendapatkan produk QnC jelly gamat dari PT. Bijaksana Maju Utama ini, maka silahkan langsung kirim SMS pemesanan dari ponsel dengan mencantumkan format dibawah ini :

JGQG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke

085.316.695.777

Contoh Pemesanan :
JGQG : 6 Botol : Arif Mulyana : Jl. Ir. Juanda 45 Kp.Tanjunghurip Rt.01/02 Kel. Purbaratu Kec. Sukanagara Bogor : 085.235.654.xxx

Himbauan : Pemesanan tanpa format "JGQG" tidak akan kami PROSES

 
Copyright © 2013 - 2014 Modzjempol Blog | Edited by Hendi Nuraen | Supported by Naniherbal.net dan Aryanto Herbal